Busana Terbaru Dari Bisnis Fashion Milik Justin Bieber Menjadi Bahan Guyonan Bagi Warganet, Pasalnya Mirip Seragam PNS Indonesia


Vakum dari dunia tarik suara, Justin Bieber makin serius menggarap bisnis fashion. Merek dagang terbarunya, Drew House sudah memiliki banyak penggemar.

Pelantun lagu 'Sorry' itu sebelumnya meluncurkan sandal hotel sebagai barang perdana Drew House. Kini, clothing line bergaya kasual itu meluncurkan koleksi terbarunya.

Ragam busana unisex dikreasikan Bieber ke dalam kaus, sweatshirt, celana pendek dan korduroi bernuansa cokelat. Koleksinya didominasi dengan cutting oversized yang nyaman.

Akan tetapi, koleksinya itu malah menjadi bahan guyonan bagi warganet. Pasalnya, busana yang baru saja dirilis itu disamakan dengan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Indonesia.

Kocaknya lagi, netizen juga meramaikan Twitter dengan foto seragam PNS.

Kemeja berbahan korduroi itu memang mirip dengan seragam PNS. Sama-sama berwarna cokelat, kemeja memiliki kerah dan kantung di bagian dada.

Menilik dari laman resminya, Chaz Corduroy LS Shirt - Camel dibanderol seharga US$148 atau setara Rp2 juta. Meski menuai banyak kritik dari kalangan fashionista, baju tersebut sudah laris manis sampai sold out!

Sumber: dream.co.id
Foto: thestar.com

Comments

Popular posts from this blog

Viral! Foto Badut Doraemon Sedih di Pantai

Ghosting, yang berarti memutus semua komunikasi tanpa memberikan penjelasan sepatah katapun, disebut sedang marak terjadi di tengah masyarakat saat ini

Wanita Berpayudara Besar Beresiko Terkena Kanker Payudara