Tersebar video uji coba MRT yang menggambarkan kenyamanan

Tersebar video uji coba MRT yang menggambarkan kenyamanan

Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta penyelesaiannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggandrung moda transportasi yang dinilai cepat dalam berkendara. Ditambah, desainnya yang fleksibel dan operasi mesin yang otomatis membuat MRT mampu menjangkau pinggiran Jakarta.

Baru-baru ini tersebar video uji coba yang dilakukan oleh transportasi Jakarta yang menggambarkan kenyamanan pada moda yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan transportasi massal bagi masyarakat kota penyangga.

Dalam video tersebut terdapat sebuah koin bernilai Rp500 yang didirikan di depan jendela LRT dengan keadaan moda yang tengah melaju kencang di jalur layang. Kemudian, koin yang berdiri dengan kokoh itu tidak jatuh. Atas uji coba tersebut, netizen dibuat terkaget-kaget dengan percobaan atas kenyamanan tersebut.

Apalagi, saat ini MRT berkomitmen membangun transportasi ramah disabilitas. Atas video yang beredar tersebut, netizen banjiri komentar dengan harapan dan doa untuk moda ini ke depannya.

Sumber : okezone.com
Foto : instagram/transportforjakarta

Comments

Popular posts from this blog

Viral! Foto Badut Doraemon Sedih di Pantai

Ghosting, yang berarti memutus semua komunikasi tanpa memberikan penjelasan sepatah katapun, disebut sedang marak terjadi di tengah masyarakat saat ini

Wanita Berpayudara Besar Beresiko Terkena Kanker Payudara