Viral! Foto Badut Doraemon Sedih di Pantai


Terdapat pula informasi di laman Facebook I Love Pahang yang juga mengatakan hal yang sama terkait lokasi badut tersebut.

Dari Facebook pula diketahui bahwa orang yang berada di balik kostum badut ini adalah seorang wanita tua. Dia telah bertahun-tahun menggeluti profesi badut tersebut.
.
"Yang pakai kostum badut ini seorang ibu yang sudah tua. Kamu mungkin akan langsung ingat ibu kamu di rumah kalau sudah melihat wajah di balik kostum badut ini," ungkap warganet.
.
"Aku pernah menyenderkan kepalaku di pundak badut Doraemon ini. Eh terus dia mengeong, suara perempuan. Sejak itu aku tahu orang di balik kostum Doraemon ini seorang perempuan," tulis warganet lainnya.

Semakin lama semakin banyak pula yang mengaku sering melihat badut-badut terlihat sedih dan murung (meskipun tanpa harus melihat wajah asli mereka). Seperti misalnya ada yang mengaku pernah melihat badut dengan kostum Hello Kitty di Teluk Cempedak dengan kondisi yang nyaris sama.

Ketika foto ini diambil, saat itu sudah jam 10 malam, badut Hello Kitty duduk sambil tertunduk lesu memandang kotak recehan yang ada di depannya.

Entah apa yang ada di pikirannya. Bayar cicilankah? Atau memikirkan anaknya yang sakit dan tengah kelaparan di rumah?

Sumber: suara.com
Foto: dream.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Ghosting, yang berarti memutus semua komunikasi tanpa memberikan penjelasan sepatah katapun, disebut sedang marak terjadi di tengah masyarakat saat ini

Wanita Berpayudara Besar Beresiko Terkena Kanker Payudara